Materi Fisika Kelas XII

Semester 1

Bab 1 Gerak Harmonis ……………………………………Silakan download di sini

Bab 2 Gelombang Mekanik………………………………..Silakan dotwnload di sini

Bab 3 Gelombang Elektromagnet………………………..Silakan download di sini

Bab 4 Listrik Statis…………………………………………..Silakan download di sini

Bab 5 Medan Magnet………………………………………..Silakan download di sini

Bab 6 Induksi Elektromagnet……………………………..Silakan download di sini

Bab 7 Rangkaian Arus Bolak Balik……………………….Silakan download di sini

Bab 8 Teori Atom……………………………………………..Silakan download di sini

Bab 9 Teknologi Nuklir………………………………………Silakan download di sini

Bab 10 Dualisme Gelombang Partikel……………………Silakan download di sini

Bab 11 Teori Relativitas Khusus…………………………..Silakan download di sini

Responses

  1. mas…tolong naterinya dalam bentuk word juga ada

  2. BERI KITA BAHAN AJAR FISIKA KELAS X DENGAN BAHASA INGGRIS

  3. Mas tolog materi fisika kelas xii dalam bentu power point ada.

  4. kok cuma begini kita butuh yg langsung bisa kepokok pelajaran

  5. pak tolong muat rpp nya juga dong,,,
    makasih

  6. Assalamualaikum Mas Lechan…Boleh juga han…materinya, yang word kasih dong…

  7. Bagus nih. Jd bsa skalian blajar :)

  8. PUNYA MANFAAT YANG BANYAK BAGI PARA PELAJAR

  9. Lebih lengkap lagi mas materinya biar lebih mudah dipahami

  10. salam kenal…..butuh bantuan bank soal fisika UN pak….trima kasih

  11. salam kenal buat semuanya ……… :)

  12. sangat membantu , teriimakasih :)

  13. eumz, bagaimana kiranya apakah soal fisika yang akan di UN kan tahun sekarang akan sulit, bahkan lebih sulit dari tahun kemarin,
    thanks”

  14. ga ada yang format nya ppt ??

  15. Materi Tentang Difraksi Elektron Dan Dualisme Cahaya Tolong Secepatnya Di Posting…Terimakasih :-))

  16. ,.admin lw bisa mnta yg word nya ya,,!!

  17. Tlg materinya dalam bentuk powerpoint dong!!!!!!!

  18. thanks for the post.. :)

  19. Terima Kasih Pak Guru
    Sangat Membantu :D
    ijin Sedot

  20. pak cara membuat gambar soal fisika gmn?

  21. kok materinya dipisah ya???
    tiap BAB ada link sendiri

  22. wah … terima kasih pak maternya sangat membentu


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: